Wuling Raih Predikat PR Popular Companies Awards 2025 dan Popular PR Person Awards 2025 | Wuling

Press Release

Wuling Raih Predikat PR Popular Companies Awards 2025 dan Popular PR Person Awards 2025

11 Agustus, 2025

Image Wuling Raih Predikat PR Popular Companies Awards 2025 dan Popular PR Person Awards 2025

Dalam 6th Indonesia Public Relations Summit 2025 ‘Collaboration for Reputation’ yang diselenggarakan The Iconomics 

Jakarta, 8 Agustus 2025 – Wuling Motors (PT SGMW Motor Indonesia) menorehkan prestasi dengan meraih dua penghargaan bergengsi dalam ajang 6th Indonesia Public Relations Summit 2025 yang diselenggarakan oleh The Iconomics Media pada hari ini. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kontribusi Wuling dalam membangun reputasi perusahaan dan menjalankan strategi komunikasi yang konsisten di ranah industri otomotif nasional.

6th Indonesia Public Relations Summit 2025 merupakan forum tahunan yang mempertemukan para profesional di bidang Public Relations (PR) dari berbagai sektor industri. Diselenggarakan di Auditorium Kementerian Pariwisata, Jakarta Pusat, acara ini menjadi ajang bertukar gagasan, berbagi pengalaman, dan memperkuat jejaring antar praktisi PR di Indonesia. Adapun salah satu agenda utama adalah pemberian penghargaan kepada individu maupun institusi yang dinilai berhasil mengelola komunikasi perusahaan secara berkelanjutan dan berdampak.

PT SGMW Motor Indonesia Wuling dianugerahi penghargaan PR Popular Companies Awards 2025 Automotive Category 1000x749

Pada kesempatan ini, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling) dianugerahi penghargaan PR Popular Companies Awards 2025 – Automotive Category. Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil survei daring terhadap ribuan responden, dengan mengacu pada tiga pilar penilaian utama yaitu reputasi bisnis dan komersial, reputasi sumber daya manusia dan kepemimpinan, serta reputasi sosial dan kontribusi terhadap masyarakat. Raihan ini menjadi cerminan kepercayaan publik yang tinggi terhadap kiprah Wuling sebagai pelaku utama dalam industri otomotif nasional.

“Kami berterima kasih atas penghargaan PR Popular Companies 2025 yang diberikan oleh The Iconomics Media. Ini menjadi bukti nyata atas komitmen kami dalam membangun komunikasi yang berkelanjutan dengan media maupun masyarakat. Penghargaan ini tentunya menjadi dorongan bagi kami untuk terus berkarya dan menyampaikan nilai-nilai perusahaan secara lebih luas dan berdampak,” tutur Brian Gomgom, Brand Communication Senior Manager Wuling Motors.

PR PerSON 1000x752

Tak hanya itu, Brian Gomgom turut meraih predikat 50 Popular PR Person Award 2025. Penghargaan ini diberikan kepada tokoh PR yang dinilai menonjol berdasarkan tiga kriteria utama, yaitu tingkat eksistensi di ruang publik (exposure), pengaruh terhadap pembentukan opini masyarakat (influence), dan kreativitas dalam menjalankan strategi komunikasi (creativity). Capaian ini menjadi pengakuan atas peran pentingnya dalam memperkuat citra perusahaan dan membangun komunikasi yang efektif dengan para pemangku kepentingan.

“Terima kasih kepada The Iconomics Media atas penghargaan 50 Popular PR Person 2025. Penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh tim PR Wuling Motors serta keluarga besar PT SGMW Motor Indonesia dan PT SGMW Sales Indonesia atas dedikasi, profesionalisme, dan kolaborasi yang menjadi fondasi keberhasilan strategi komunikasi yang relevan dan berdampak bagi masyarakat,” imbuh Brian.

Untuk informasi tambahan, penghargaan ini merupakan kali kedua yang diraih oleh Wuling. Sebelumnya, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling) mendapat gelar PR Popular Companies Awards 2024 dan Brian Gomgom sebagai 50 Popular PR Person Awards 2024.

Banner Cortez CT Mobil Keluarga Terbaik