Wuling Meriahkan Bulan Penuh Berkah Dengan Pameran 'Wuling Ramadan Sale' | Wuling

Press Release

Wuling Meriahkan Bulan Penuh Berkah Dengan Pameran ‘Wuling Ramadan Sale’

20 Maret, 2024

Image Wuling Meriahkan Bulan Penuh Berkah Dengan Pameran ‘Wuling Ramadan Sale’

Menghadirkan beragam lini produk unggulan dan promo istimewa selama pameran berlangsung di Central Park Mall

Jakarta, 20 Maret 2024 – Masih dalam suasana bulan suci Ramadan, Wuling Motors (Wuling) menyelenggarakan pameran bertajuk ‘Wuling Ramadan Sale’ mulai dari hari ini sampai dengan 24 Maret 2024 mendatang. Pengunjung berkesempatan melihat secara langsung rangkaian produk Wuling di area seluas 582 m2 yang berlokasi di The Laguna Atrium, Central Park Mall. Selain itu, bagi pengunjung yang melakukan pembelian juga dapat menikmati penawaran menarik berupa promo ‘Wuling Ramadan Sale’ termasuk emas 2 gram dan lucky dip yang khusus berlaku selama pameran. Pengunjung pun dapat mencoba langsung pengalaman berkendara bersama lini produk Wuling di area test drive yang disediakan.

“Melalui pameran ‘Wuling Ramadan Sale’, kami memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki kendaraan Wuling impiannya dengan beragam promo yang dapat dinikmati. Kami juga mengajak para pengunjung untuk dapat melihat dan merasakan langsung deretan lini mobil listrik serta ragam mobil ICE yang dipasarkan Wuling di Indonesia dalam ‘Wuling Ramadan Sale’,” sambut Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Dalam pameran ini, Wuling menampilkan beragam unit display yang terdiri dari beragam segmen mulai dari kendaraan listrik sampai dengan hybrid. Diawali dari segmen kendaraan ramah lingkungan yang meliputi Air ev dan BinguoEV. Selanjutnya, pada kelas SUV diramaikan dengan kehadiran New Almaz RS Pro Hybrid dan Alvez di area booth.

Selama pameran berlangsung Wuling menampilkan beragam unit display mulai dari dari Air ev BinguoEV New Almaz RS Pro Hybrid hingga Alvez di area booth 1000x675

Selain itu, pengunjung pameran pun dapat merasakan pengalaman berkendara bersama produk inovatif dari kategori kendaraan bensin maupun listrik Wuling dengan 5 unit yang tersedia di area test drive. Deretan produk yang dapat dicoba secara langsung terdiri dari 2 unit BinguoEV, 1 unit Air ev, 1 unit New Almaz RS Pro Hybrid, dan 1 unit Alvez.

Wuling menyediakan beragam unit test drive yang terdiri dari 2 unit BinguoEV 1 unit Air ev 1 unit New Almaz RS Pro Hybrid dan 1 unit Alvez 1000x562

Untuk memberikan beragam keuntungan bagi konsumen, Wuling menyajikan promo ‘Wuling Ramadan Sale’ bagi pengunjung yang ingin memiliki lini produk Wuling, diantaranya special gift berupa 2 gram logam mulia secara langsung tanpa diundi bagi setiap pembelian produk Wuling Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS. Program Lifetime Core EV Components Warranty juga berlaku untuk seluruh varian Air ev dan BinguoEV, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV serta Extensive Free Maintenance.

Program Lifetime Core EV Components Warranty turut tersedia untuk seluruh varian Air ev dan Binguo EV serta Extensive Free Maintenance 1000x546

Kemudian untuk lini produk ICE terdapat promo trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz dengan additional trade in value sebesar Rp5.000.000, gratis biaya servis berkala untuk lini produk New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan seri Cortez hingga 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu) dan spesial lucky dip untuk setiap pembelian New Almaz Hybrid.

Wuling menyediakan promo trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz dengan additional trade in value sebesar Rp5.000.000 1000x667

Tidak ketinggalan Wuling memberikan tambahan keuntungan selama pameran ‘Wuling Ramadan Sale’ yaitu spesial lucky dip bagi seluruh transaksi pembelian lini produk Wuling selama pameran berupa e-money senilai Rp250.000 sampai dengan Rp1.000.000 yang dapat dimiliki pengunjung secara langsung tanpa diundi. Tentunya keseluruhan promo di pameran ‘Wuling Ramadan Sale’ syarat dan ketentuan berlaku untuk berlangsung.

Banner Cortez CT Mobil Keluarga Terbaik