Program Wuling 'Drive Into The Holiday' Untuk Menyambut Masa Libur Sekolah Resmi Dimulai | Wuling

Press Release

Program Wuling ‘Drive Into The Holiday’ Untuk Menyambut Masa Libur Sekolah Resmi Dimulai

10 Juni, 2023

Image Program Wuling ‘Drive Into The Holiday’ Untuk Menyambut Masa Libur Sekolah Resmi Dimulai

Terdapat beragam promo menarik ditawarkan mulai dari gratis biaya servis berkala sampai potongan harga spesial

 Jakarta, 9 Juni 2023 – Pada bulan ini, Wuling Motors (Wuling) menggelar program bertajuk ‘Drive Into The Holiday’ dengan menghadirkan beragam penawaran menarik untuk setiap pembelian lini produknya. Mulai dari potongan harga spesial, uang muka yang ringan, cicilan yang terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki mobil Wuling pilihannya.

“Menyambut masa libur sekolah di bulan Juni, Wuling turut memeriahkannya melalui program ‘Drive Into The Holiday’ yang berlangsung selama bulan ini. Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan kesempatan ini agar dapat merasakan berkendara dengan produk unggulan Wuling bersama inovasinya di waktu liburan bersama keluarga,” ungkap Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Program promo bulan ini tersedia untuk lini produk SUV Wuling. Mulai dari compact SUV Wuling, Alvez, dapat dimiliki dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan dengan potongan harga sebesar Rp4.000.000. Sementara itu, Almaz Hybrid ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp100 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp8 jutaan dan potongan harga spesial Rp15 juta. Wuling juga menawarkan Almaz RS dengan DP mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan dan potongan harga spesial Rp30.000.000 serta seri Almaz lainnya tersedia dengan potongan harga hingga Rp45.000.000.

Terdapat pula promo menarik bagi ragam lini MPV Wuling, yakni New Cortez, Cortez S, New Confero S, serta New Confero dan New Confero seri Double Blower. Produk New Cortez ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp47 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp5 jutaan dan potongan harga spesial Rp19.000.000. Sedangkan, Cortez S dapat dimiliki dengan DP ringan mulai dari Rp26 jutaan dan cicilan mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp19.000.000. Wuling Confero S tersedia dengan uang muka ringan mulai dari Rp18 jutaan dan cicilan mulai dari Rp3 jutaan dengan potongan harga spesial Rp15.000.000. Seri Confero DB pun tersedia dengan uang muka mulai dari Rp8 jutaan dengan cicilan terjangkau mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp20.000.000.

Sedangkan, seri Formo Max tersedia dengan uang muka mulai dari Rp5 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp4 jutaan dan potongan harga spesial Rp11.000.000. Kemudian, seri Formo mendapatkan potongan harga spesial dengan besaran hingga Rp26 jutaan.

Selama promo berlangsung, Wuling turut menawarkan promo spesial ini untuk salah satu produk unggulan Wuling, yakni Air ev, ditawarkan dengan down payment mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga spesial Rp10.000.000.

Sebagai informasi tambahan, terdapat penawaran istimewa lainnya berupa gratis biaya servis berkala untuk lini produk Cortez, Almaz, hingga Alvez. Bagi pemilik Almaz RS, konsumen dapat menikmati Wuling Servis Prioritas yang tersedia di beberapa kota tertentu. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan program ‘Drive Into The Holiday’.

Banner Cortez CT Mobil Keluarga Terbaik