Seputar Garansi BinguoEV dan Keuntungan Bagi Pemiliknya! | Wuling

Life Style

Seputar Garansi BinguoEV dan Keuntungan Bagi Pemiliknya!

30 Mei, 2024

Image Seputar Garansi BinguoEV dan Keuntungan Bagi Pemiliknya!

Salah satu aspek penting yang sangat diperhatikan para konsumen otomotif, adalah garansi yang diberikan pabrikan kepada setiap produk yang dibeli oleh konsumen. Pada aspek ini juga diperhatikan oleh Wuling Motors Indonesia yang memberikan garansi pada mobil listrik keduanya di Indonesia yaitu Wuling BinguoEV.

Mobil listrik dengan desain body compact yang mengusung gaya classy ini telah dibekali garansi komponen yang diberikan Wuling Motors Indonesia.  Tidak hanya garansi 5 tahunan, melainkan garansi seumur hidup. Garansi tentu menjadi bukti bahwa Wuling memberikan yang terbaik untuk mobil listriknya. tidak hanya garansi, ada banyak keuntungan memiliki mobil listrik BinguoEV.

Keuntungan Menggunakan BinguoEV

Wuling menggabungkan teknologi ramah lingkungan dengan desain yang elegan. BinguoEV tidak hanya menjanjikan keberlanjutan, tetapi juga menghadirkan gaya hidup kota yang sibuk dan mobile. BinguoEV menjadi pilihan yang sangat menarik bagi orang-orang di kota yang peduli lingkungan, dengan tagline “Drive Electric, be the Icon.”

Desain yang Elegan dan Modern

BinguoEV menawarkan desain yang merupakan karya seni yang bergerak di atas roda. Adanya lampu depan dan belakang LED berbentuk X memberikan kesan futuristik dan classy pada seluruh tampilan mobil. Water Splash Wheel Cap Design memberikan sentuhan elegan dan iconic untuk meningkatkan penampilan mobil.

Tidak hanya eksterior, tetapi juga interior BinguoEV mencuri perhatian dengan trim interior kulit sintetis lembut dan tekstur glaze ceramic. Sentuhan desain ini memberi Bingkai terlihat iconic dan modern.

Kenyamanan dengan Fitur Canggih

Dengan fokus pada kenyamanan penumpang, BinguoEV dilengkapi fitur canggih yang membuat perjalanan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Parkir menjadi lebih mudah dan aman dengan sensor parkir dan kamera di belakang.

Selanjutnya, fitur Digital AC-nya memberikan kontrol suhu yang presisi, sementara Steering Wheel Multifunction yang tertutup kulit memberikan gaya dan fungsi yang lengkap. Fitur Cruise Control membuat perjalanan jauh lebih nyaman, dan LED Turn Signal memberikan sinyal yang jelas dan tajam.

Jok kulit sintetis menambah kenyamanan dan estetika kabin. Secara keseluruhan, BinguoEV dirancang untuk memberikan kenyamanan terbaik bagi pengemudi dan penumpang. Mobil listrik seharga Rp300 jutaan sudah dilengkapi pengereman parkir listrik dengan pengereman kendaraan sendiri untuk memudahkan mengunci mobil saat berhenti dan memulai perjalanan kembali.

Ruang Kabin Luas

Dari luar tampak kecil, BinguoEV menawarkan ruang interior yang luas untuk mendukung mobilitas Anda di dalam kabin. Trunk Space Deep Sunk Style menawarkan area bagasi yang luas untuk penyimpanan tambahan sambil mempertahankan kenyamanan penumpang. Ada lima belas multifunction storage yang dirancang untuk membantu Anda menyusun barang bawaan.

Anda dapat menikmati setiap perjalanan dengan santai berkat kabin yang luas dan nyamannya. Selain itu, kapasitas bagasi yang sangat besar hingga 790L memberikan fleksibilitas tambahan untuk membawa lebih banyak barang bawaan dalam perjalanan jauh atau perjalanan keluarga.

Efisiensi Berkendara

Dengan mengusung konsep Fit for Daily Urban Commuting atau Occasional Long Trips, mobil ini menunjukkan fleksibilitasnya untuk perjalanan sehari-hari dan perjalanan jarak jauh. Dengan menggunakan energi listrik, BinguoEV adalah pilihan yang ramah lingkungan. Kelebihan Low Operating Cost dan Easy Home Charging pun memudahkan perawatan dan pengisian daya baterai mobil.

Keamanan Maksimal

Dengan berbagai fitur keselamatan yang terintegrasi, Wuling BinguoEV mengutamakan keamanan. Fitur Auto Vehicle Hold memudahkan berhenti di tanjakan atau kemacetan.

Oleh karena itu, ada Electronic Stability Control yang meningkatkan stabilitas kendaraan dan juga Electronic Brakeforce Distribution dan Anti Lock Braking System, yang keduanya meningkatkan efisiensi pengereman. Terdapat juga Tire Pressure Monitoring System, yang mengawasi tekanan ban secara real-time dan membantu Anda mengatur tekanan ban yang tepat untuk berkendara.

Daya baterai mobil ini memiliki sertifikasi IP67, telah diuji untuk tahan air dan debu, dan telah melalui lebih dari empat puluh uji kekuatan baterai. Ketahanan dan ketangguhan BinguoEV dalam kondisi lingkungan yang berat ditunjukkan oleh fitur baterai IP67 yang tahan air dan debu.

Garansi BinguoEV untuk Komponen Penting

Garansi BinguoEV untuk Komponen Penting

Setiap pembelian Wuling Binguo EV Long Range dan Premium Range memiliki Lifetime Core EV Component Warranty. Garansi Binguo EV sangat penting jika ada masalah dengan baterai dan diperlukan penggantian unik Wuling Binguo EV tipe Premium Range dan tipe Long Range agar bebas dari rasa khawatir.

Garansi ini terkait dengan tiga komponen utama mobil listrik Wuling Binguo EV, berupa Power Battery, Drive Motor dan Motor Control Unit. Apa saja fungsi komponen tersebut?

  • Power battery adalah jump starter atau aki mobil untuk menyalurkan semburan daya cepat untuk menghidupkan mobil dengan aki mati. Perangkat ini biasanya baterai Lithium Ion, serupa dengan baterai laptop dan ponsel pintar, namun tentu saja jauh lebih bertenaga.
  • Drive Motor atau motor penggerak berfungsi untuk memutar atau menggerakkan suatu objek, yang mana banyak digunakan di berbagai peralatan dan mesin, mulai dari kipas angin hingga mobil listrik.
  • Motor Control Unit adalah modul elektronik yang berfungsi sebagai penghubung antara baterai (sumber daya listrik DC) dan motor listrik (AC atau BLDC) pada kendaraan listrik. Berfungsi untuk mengontrol kecepatan dan akselerasi mobil listrik dari pedal gas.

Setelah mengetahui garansi Wuling BinguoEV, tentu sebagai pemilik mobil listrik dengan bentuk compact ini semakin nyaman dan tidak khawatir ketika menggunakannya untuk mobilitas sehari-hari. Ketahui lebih lanjut syarat dan ketentuan garansi di dealer Wuling terdekat di kota Anda.

Banner Cortez CT Mobil Keluarga Terbaik