Wuling Berpartisipasi Dalam BNI EXPO 2024 Dengan Menghadirkan ABC Stories dan Hybrid | Wuling

Press Release

Wuling Berpartisipasi Dalam BNI EXPO 2024 Dengan Menghadirkan ABC Stories dan Hybrid

2 Agustus, 2024

Image Wuling Berpartisipasi Dalam BNI EXPO 2024 Dengan Menghadirkan ABC Stories dan Hybrid

Pengunjung bisa melihat langsung Air ev, BinguoEV dan CloudEV serta New Almaz RS Pro Hybrid di booth Wuling

Tangerang Selatan, 2 Agustus 2024 – Wuling Motors (Wuling) turut mengambil bagian dalam BNI EXPO 2024 bertajuk ‘Wonderful Journey’ yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City hingga tanggal 4 Agustus 2024. Adapun Wuling membawa lengkap Wuling EV ABC Stories dan juga lini produk Hybrid di booth A-10, Hall 2, dengan area seluas 110 meter persegi. Tersedia juga beragam promo menarik selama pameran dan tersedia 1 (satu) unit CloudEV yang bisa dicoba oleh para pengunjung pameran di area test drive.

Tersedia 1 satu unit CloudEV yang bisa dicoba oleh para pengunjung pameran di area test drive BNI EXPO 2024 1000x667

“Keikutsertaan Wuling dalam BNI EXPO 2024 ini merupakan salah satu bentuk pendekatan lintas industri kepada konsumen dalam rangka memberikan kemudahan dalam memiliki produk Wuling. Seiring dengan tren elektrifikasi yang kian meningkat, kami membawa lengkap lini produk mobil listrik yakni Air ev, BinguoEV dan CloudEV serta untuk segmen hybrid terdapat New Almaz RS Pro Hybrid. Dengan demikian pengunjung bisa melihat langsung dan merasakan sensasi berkendara dari deretan mobil listrik dan juga mobil Hybrid Wuling,” terang Bob Morgan selaku Area Manager Tangerang Banten Wuling Motors.

Tercatat ada sebanyak 4 (empat) unit display yang dipamerkan di booth Wuling selama pameran berlangsung. Mulai Wuling EV ABC Stories yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan CloudEV, serta pada segmen hybrid terdapat New Almaz RS Pro Hybrid. Sedangkan untuk unit test drive tersedia Medium Hatchback EV Wuling, CloudEV yang dapat dicoba oleh pengunjung.

Mengenai promo menarik yang dihadirkan selama BNI EXPO 2024 untuk pembelian Wuling EV terdiri dari Extensive Free Maintenance yakni gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV. Apabila disesuaikan dengan interval servis maka masa berlaku program ini untuk Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Perihal Lifetime Core EV Component Warranty dapat dinikmati seluruh pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan listrik Wuling buatan Indonesia, seperti Air ev, BinguoEV serta CloudEV. Garansi seumur hidup ini mencakup tiga komponen utama kendaraan listrik mulai dari power battery, drive motor dan motor control unit.

Tidak ketinggalan untuk pembelian Air ev Long Range, BinguoEV, atau CloudEV berhak mendapatkan charging device Non OCPP secara gratis. Khusus pembelian selama di BNI Expo 2024, BinguoEV Long Range (333 KM) AC DC, BinguoEV Premium Range (410 KM) AC DC, dan Cloud EV selama periode 2 – 4 Agustus 2024 dan menyelesaikan transaksi sebelum 31 Agustus 2024 berhak mendapatkan EV Voucher senilai hingga Rp 4.000.000.

Kemudian bagi pengunjung yang melakukan pembelian Wuling ICE (Internal Combustion Engine) selama pameran berlangsung bisa memperoleh program gratis biaya servis berkala untuk lini produk New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan seri Cortez selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Sebagai informasi tambahan untuk pembelian Wuling EV di pameran ini, BNI turut memberikan promo kredit kendaraan bermotor (KKB) dengan bunga mulai dari  1.78%. Selain itu, para pengunjung yang melakukan pemesanan lini produk Wuling berkesempatan mengikuti Lucky Dip yang dipersiapkan oleh Wuling dengan hadiah nominal E-Wallet hingga Rp 1.000.000.

Untuk pembelian Wuling EV di pameran ini BNI turut memberikan promo kredit kendaraan bermotor KKB dengan bunga mulai dari 1.78 1000x664

“Tentunya seluruh promo di BNI EXPO 2024 berlaku syarat dan ketentuan. Kami berharap momen ini bisa menjadi kesempatan yang tepat bagi konsumen dalam memiliki mobil Wuling kesukaannya pada akhir pekan ini. Mari kunjungi Wuling di booth A-10 Hall 2, ICE BSD City Tangerang,” tambah Bob Morgan.

Banner Cortez CT Mobil Keluarga Terbaik