8 Tips Nyaman Makan di Mobil Bareng Keluarga | Wuling

Life Style

8 Tips Nyaman Makan di Mobil Bareng Keluarga

16 Agustus, 2022

Image 8 Tips Nyaman Makan di Mobil Bareng Keluarga

Makan di dalam mobil ketika berkendara jauh mampu memberikan sensasi yang berbeda dan pastinya akan lebih seru jika dilakukan bersama keluarga. Nah, apabila Anda ingin makan di dalam mobil dengan nyaman bersama anggota keluarga, ketahui dulu beberapa tips berikut ini.

1. Atur Posisi Mobil dengan Aman

1. Atur Posisi Mobil dengan Aman

Tips pertama jika ingin makan di mobil pastikan posisi kendaraan aman terlebih dahulu. Salah satunya adalah pastikan posisi parkir mobil tidak menghalangi jalan. Selain itu, jangan lupa juga gunakan rem tangan agar mobil tidak bergerak khususnya jika berhenti di jalan yang tidak rata.

Siapkan Meja untuk Makan

2. Siapkan Meja untuk Makan

Makan di dalam mobil akan lebih nyaman jika terdapat tempat seperti meja kecil. Adanya tempat seperti meja makan di mobil juga memastikan makanan lebih aman dan terhindar dari risiko tumpah yang dapat mengotori kabin. Jika mobil dilengkapi dengan fitur multifungsi seperti Multipurpose Seat Tray pada mobil New Cortez, Anda akan lebih nyaman karena bisa menggunakan meja lipat ini untuk makan di mobil bersama keluarga. Fitur ini terletak di belakang jok supir dan penumpang paling depan. Selain didukung desain yang berkelas, fitur ini mampu memberikan kenyamanan makan di mobil karena terdapat cup holder sebagai tempat minum. Jadi, tidak perlu takut tumpah bukan?

8 Tips Nyaman Makan di Mobil Bareng Keluarga 3 1000x569

3. Sediakan Tisu dan Hand Sanitizer

Untuk menjaga kebersihan saat makan di mobil, jangan lupa menyediakan tisu dan hand sanitizer di dalam kendaraan. Hand sanitizer bisa Anda gunakan sebagai pengganti cuci tangan sebelum makan sedangkan tisu untuk berjaga-jaga jika ada makanan atau minuman yang tumpah dan berpotensi membasahi kabin mobil.

8 Tips Nyaman Makan di Mobil Bareng Keluarga 4 1000x569

4. Bawa Alat Makan Sendiri

Tips penting jika Anda ingin makan di dalam mobil adalah bawa alat makan sendiri. Meskipun saat makan di restoran drive in sudah disediakan alat makan, akan tetapi tidak ada salahnya jika Anda membawa alat makan sendiri khususnya jika makan bersama keluarga.

Hindari Makanan Berkuah

5. Hindari Makanan Berkuah

Makan di mobil pastinya tidak akan seleluasa jika Anda makan di meja makan. Maka dari itu, pemilihan makanan di mobil juga harus disesuaikan dengan keadaan. Agar lebih praktis dan menghindari risiko makanan tumpah, ada baiknya hindari makanan yang berkuah. Jenis Makanan seperti ini sangat berpotensi mengotori interior kendaraan Anda.

Batasi Jumlah Penumpang

6. Batasi Jumlah Penumpang

Agar ruang di dalam mobil tidak terlalu penuh oleh orang dan makanan, ada baiknya batasi jumlah penumpang jika ingin makan di mobil. Tips ini agar ada ruang di dalam mobil yang bisa digunakan untuk menaruh makanan. Dengan cara seperti ini, pastinya akan membuat makan di mobil lebih nyaman dan terhindar dari risiko tumpah.

Rutin Cuci Mobil

7. Rutin Cuci Mobil

Jika Anda sering makan di mobil bersama keluarga, pastikan jaga selalu kebersihan kendaraan. Caranya adalah cuci kendaraan baik eksterior maupun interior untuk memastikan mobil selalu dalam kondisi yang bersih. Dengan begitu, Anda bisa merasa aman dan nyaman saat makan bersama keluarga di dalam kendaraan.

Mencari Resto dengan Layanan Makan di Mobil

8. Mencari Resto dengan Layanan Makan di Mobil

Beberapa waktu belakangan ini, banyak restoran, terutama di kota besar seperti Jakarta, yang menyediakan makan di mobil atau drive in. Alasannya adalah agar pelanggan tetap bisa menikmati makanan namun tanpa melanggar protokol kesehatan saat pandemi berlangsung. Restoran ini bisa menjadi alternatif untuk menikmati suasana makan berbeda. Apalagi Anda dan keluarga bisa tetap nyaman makan di dalam kabin New Cortez dengan meja lipat yang multifungsi tersebut.

Makan di mobil bisa menjadi salah satu pengalaman yang seru khususnya jika dilakukan bersama keluarga. Agar makan dengan keluarga lebih nyaman dan aman, mobil yang sudah dilengkapi fitur untuk makan di mobil akan lebih maksimal, seperti New Cortez.

New Cortez yang sudah dilengkapi dengan fitur Multipurpose Seat Tray membawa Anda dan keluarga dapat menikmati makan dan minum di perjalanan tanpa mengotori kabin mobil. Tidak hanya itu, mobil ini juga memiliki suspensi semi-independent sehingga memberikan efek suspensi lebih baik. Dengan begitu, penumpang akan lebih nyaman makan di mobil tidak terganggu atau tumpah bahkan ketika kendaraan bergerak cukup kencang sekalipun.

Banner Cortez CT Mobil Keluarga Terbaik