Global Launching Wuling Air ev di Pameran GIIAS 2022 | Wuling

Event

Global Launching Wuling Air ev di GIIAS 2022

12 Agustus, 2022

Image Global Launching Wuling Air ev di GIIAS 2022

Mobil listrik Wuling Air ev hadir secara resmi di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang membawa tema ‘Drive for a Green Life’ dalam acara Global Launching Wuling Air ev. Merupakan inovasi terbaru dari Wuling sebagai solusi untuk berkendara di perkotaan dengan kendaraan ramah lingkungan. Memiliki dimensi compact dan desain future-tech yang stylish dan minimalis serta pilihan warna segar untuk Anda yang trendi.

Wuling Air ev juga sudah didukung teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) & Internet of Vehicle (IoV) yang memudahkan Anda berkendara sehari-hari serta easy home charging yang bisa dilakukan dengan mudah di rumah.

Wuling Air ev resmi hadir dengan harga OTR Jakarta mulai dari Rp 238 jutaan. Kunjungi Wuling di booth E6 pameran GIIAS 2022 bertempat di ICE BSD City Tangerang selama tanggal 11-21 Agustus 2022. Anda bisa melakukan test drive dan kesempatan mendapatkan lucky dip untuk pembelian mobil listrik ini. Saatnya Anda menjadi bagian dari ‘Drive for A Green Life’ bersama Wuling Air ev!

Banner Cortez CT Mobil Keluarga Terbaik