Wuling Formo S Resmi Meluncur di Indonesia! | Wuling

Event

Wuling Formo S Resmi Meluncur di Indonesia!

22 Oktober, 2021

Image Wuling Formo S Resmi Meluncur di Indonesia!

Keluarga Wuling, siapkan diri Anda untuk kehadiran mobil niaga sekaligus mobil keluarga dari Wuling, yaitu Wuling Formo S. Mobil kombinasi MPV ini menjadi andalan keluarga dan kebutuhan usaha Anda dalam keseharian.

Mengusung kabin yang lega untuk memuat banyak barang untuk kebutuhan usaha Anda setiap hari. Sedangkan untuk perjalanan dengan keluarga, Formo S hadir dengan jok 5-seater hingga 8-seater. Pada bangku di baris ke-3 penumpang akan dibuat nyaman karena jarak yang lega. Keunggulan utama lainnya pada Formo S adalah fitur penggerak roda belakang yang membantu pengemudi tetap aman karena mampu melintasi medan jalan seperti tanjakan.

Formo S mengusung eksterior minimalis dan interior modern yang disematkan teknologi melalui Meter Cluster with Multi Information Display (MID) dengan kombinasi tampilan digital dan analog yang informatif dan fitur multimedia pada dashboard yang menambah kenyamanan di perjalanan. Apalagi dengan adanya fitur standar untuk safety and security seperti front row safety belt reminder memberikan keamanan ekstra di setiap aktivitas Anda.

Wuling Formo S resmi diluncurkan di Indonesia pada bulan Oktober 2021 dengan harga mulai dari Rp 134.8 juta!*. Kunjungi dealer Wuling terdekat untuk mengetahui lebih jauh seputar produk ini.

Lihat Selengkapnya

Banner Cortez CT Mobil Keluarga Terbaik