Mengintip Ramainya Booth Wuling di Jakarta Fair 2017 | Wuling

Life Style

Mengintip Ramainya Booth Wuling di Jakarta Fair 2017

25 Juli, 2017

Image Mengintip Ramainya Booth Wuling di Jakarta Fair 2017

Wuling turut serta meramaikan acara Jakarta Fair dengan membuka booth di Hall B1-01 mulai 8 Juni hingga 16 Juli 2017. Di acara ini, pengunjung dapat melihat secara langsung Wuling Confero S yang untuk pertama kalinya dipamerkan secara umum di acara Jakarta Fair. Selain melihat secara langsung, pengunjung juga dapat melakukan test drive dan melakukan Pre-book Wuling Confero S.

Baca juga: Wuling Motors Hadir di Jakarta Fair dengan Confero S

Test drive bisa dilakukan setiap weekend selama acara berlangsung, sementara untuk Pre-book bisa dilakukan kapanpun. Kabar baiknya, untuk Anda yang melakukan pre-book Wuling Confero S di Jakarta Fair, akan berkesempatan lucky draw untuk mendapatkan hadiah menarik seperti iPhone 7 dan voucher belanja senilai jutaan rupiah.

Salah satu pengunjung yang beruntung mendapatkan hadiah lucky draw berupa iPhone 7 setelah melakukan Pre-book adalah Ibu Wanda. Fitur-fitur yang ada pada Wuling Confero S membuat siapa saja mudah jatuh cinta kepada Confero S ini, termasuk Ibu Wanda “Thank you Wuling, senangnya baru pre-book saja sudah dapat iPhone 7. Jadi tidak sabar menunggu si keren yang murah meriah” Kata Ibu Wanda

Baca juga: Seri MPV Adalah Idaman Konsumen Indonesia

Tunggu apa lagi, mari segera kunjungi booth Wuling di Hall B1-01 sekarang dan ajak seluruh keluarga untuk menikmati betapa nyaman dan leganya Wuling Confero S ini!

Banner Cortez CT Mobil Keluarga Terbaik